Ketangguhan lainnya yakni sportbike yang masih berbau teknologi KTM (Austria) ini mesinnya menggunakan sistem Triple spark (tiga busi sekaligus). Efisiensi penggunaan bahan bakar dan demi kesempurnaan pembakaran guna menunjang performa maksimal.
• Ignition system Independent spark control through ECU
• Crankshaft Type Integral
• Tenaga 23,52 hp pada 9500 rpm
• Torsi 18,3 Nm pada 8000 rpm
• Bore x Stroke: 72 x 49 (mm)
• Sistem pembakaran masih karburator (UCD 33)
• Filter udara menggunakan paper element
• Knalpot TEC dengan satu moncong keluar
bisa di rendam dalam air selama 30 menit
hasilnya liat aja di bawah ini
mesinnya kelihatan tangguh khan...?
Pulsar 200NS terlihar kekar dan kuat lantaran menggunakan tipe rangka Perimeter Frame dengan Pressed steel. Teknologi ini sudah lebih dari cukup untuk menjadikannya sebuah sportbike yang tangguh saat dikendarai, baik dari kestabilan dan kemampuan handlingnya.
• Bobot motor 145 kg
BBMnya Gimana bro......• Kapasitas tangki BBM 12 liter
• Konsumsi BBM 58 km/liter
berarti kenaikan BBM hari ini ( 22 juni 2013 ) tidak terlalu berdampak ya......
khan irittttt.........
Untuk sektor kaki depan Pulsar 200NS menggunakan fork teleskopik dengan Antifriction Bush yang berdiameter 37mm. Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan Nitrox Mono Shock Absorber with piggy back gas canister. Sehingga membuatnya lebih stabil dan mantab saat dijalanan lurus maupun tikungan (handling).
untuk membendung laju motor ini remnya menggunakan
• Depan: Petal Disc with floating caliper, diameter 280 mm
• Belakang: Petal Disc with floating caliper, diameter 230 mm
ukuran BAN
• Depan: 100/80 – 17, 52 P Tubeless, 10 spoke 2.5 x 17, Alloy
• Belakang: 130/70 – 17, 61 P Tubeless, 10 Spoke, 3.5 x 17, Alloy
• Belakang: 130/70 – 17, 61 P Tubeless, 10 Spoke, 3.5 x 17, Alloy
Kalo suka touring , bisa dipasang Box, ganteng juga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar