Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 27 Februari 2016

Karena unik, mas Slamet Tak bosan- bosan menjawab

Memiliki motor yang jarang di punyai orang lain memang memberikan KESAN tersendiri, coba anda rasakan saja, saat motor di parkir banyak mata yang memandang dan penuh tanya, itu motor apa ya? begitu pula saat berhenti di lampu merah, banyak orang yang akan dengan sendirinya melirikkan matanya dan fokus pada motor anda.
Seperti motor milik Mas Slamet Budi Rahardjo, salah satu rider WAB ( Walfers Army Bojonegoro ), motor Bajaj Pulsar 220 yang didandani begitu apik misalnya, motor ini terkesan unik dan tentu saja bikin semua orang berdecak heran" motor apa ya? ".
    Mas Slamet, panggilan akrab dari nama panjang Slamet Budi Raharjo pemilik UD. SLAMET RAHARDJO di balen, sekaligus alumni jebolan Fakultas Hukum Unigoro ini mendandani motornya penuh dengan beberapa perlengkapan, mulai dari pemasangan BOX tengah & samping, pemasangan Strobo, Engine Guard, GPS bahkan sampai Charge handphone juga ada di motornya, tidak perlu khawatir jika gadget kehabisan batrai dijalan.

Bila motor ini diparkir, selalu aja ada orang yang tanya, itu motor apa mas....? mas Slamet yang punya wajah kalem dari pabrikannya ini pun selalu tidak bosan- bosannya menjawab, bahkan terkadang juga menjawab dengan humor tebak- tebakkan " hayo ditebak....motor apa...? "
hehehe jos tenan mas slamet iki...ga mikir habis berapa biaya modifnya,maklum namanya juga hobby...lagian mas slamet khan belum ngingoni anak bojo , masih sigle gitu deh......
kalo mau bertanya- tanya langsung saja ke empunya : Slamet BudiRahardjo BúbúChåchå DuasembilanIanonne atau sekedar kenalan juga boleh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar